Ulasan Binance – Aplikasi Trading Cryptocurrency Populer Di Dunia Yang Layak Anda Coba

Aplikasi Trading Cryptocurrency – Selama bertahun-tahun, trading instrumen keuangan dan aset digital telah berkembang pesat. Selain saham perusahaan, orang terlibat dalam trading logam mulia, komoditas, dan indeks. Trading dengan berbagai instrumen telah memungkinkan orang memperoleh keuntungan dari lebih dari satu sumber investasi. Akhir-akhir ini, ada minat yang tumbuh dalam trading cryptocurrency. Berinvestasi dalam uang digital telah membantu jutaan trader mendapatkan keuntungan besar dari satu sumber dalam hitungan minggu. Harga cryptocurrency teratas seperti Bitcoin, BNB, dan BTC Cash telah melonjak berlipat ganda pada tahun 2020.

Namun, pasar untuk cryptocurrency juga sangat fluktuatif. Beberapa aset kripto turun drastis, dan orang-orang kehilangan banyak uang. Oleh karena itu, untuk mengatasi tantangan tersebut, trader mengadopsi dari tiga platform trading dan menggunakan layanan mereka untuk investasi yang akurat dan menguntungkan.

Trading dengan Binance

Binance adalah salahsatu platform terkenal di bidang trading cryptocurrency. Platform global Binance telah dipromosikan secara global melalui iklan media mainstream yang mengakibatkan lebih banyak orang memasuki dunia trading kripto. Namun, ada beberapa platform lain yang menawarkan layanan serupa dengan Binance.

Oleh karena itu, tinjauan komprehensif adalah apa yang dibutuhkan trader untuk membuat adopsi yang tepat. Tinjauan Binance ini menavigasi berbagai aspek platform dan mengajukan analisis yang tidak bias dari fitur-fiturnya. Dalam ulasan ini, kontribusi Binance dalam membantu trading CFD pada cryptocurrency telah dievaluasi. Mari temukan bagaimana dan mengapa Binance dianggap sebagai salah satu platform trading populer di dunia untuk cryptocurrency.

Binance – Informasi Umum

Seperti setiap platform trading lainnya, Binance adalah perusahaan yang beroperasi sebagai pertukaran mata uang kripto terbaik untuk semua penggunanya. Meskipun menawarkan sistem dan layanan trading kepada pelanggannya, Binance pada dasarnya adalah pertukaran trading yang bekerja di pasar cryptocurrency. Berbasis di Hong Kong, Binance adalah, jika bukan pertukaran crypto terbesar di dunia saat ini. Ini diluncurkan di industri beberapa tahun yang lalu, pada Juli 2017. Dalam setahun, Binance naik ke popularitas global dengan layanannya yang sangat efektif dan alat trading canggih sebagai pemimpin pasar dalam pertukaran mata uang kripto.

Selama ulasan kami, ini paling dikenal sebagai pertukaran terkemuka untuk mendaftarkan volume trading maksimum setiap hari. Binance selalu menjadi yang teratas dalam volume trading dan tidak pernah gagal untuk mendukung para tradernya dalam mengelola atau melaksanakan trading yang tinggi. Itu juga berperingkat tinggi untuk menjadi pertukaran tepercaya di dunia crypto.

Binance – Perkembangan Terbaru

Trust Wallet diakuisisi oleh Binance pada Juni 2018. Pada tahun 2019, Binance mengalami pelanggaran keamanan skala besar, di mana 7.000 Bitcoin ($40 juta pada saat itu) dicuri. Perusahaan menghentikan penarikan dan penyetorannya tetapi melanjutkan layanan tradingnya. Segera, ia mengganti pelanggannya dengan bantuan dana aset amannya. Pada tahun 2020, perusahaan induk memindahkan basis operasinya ke Malta karena masalah peraturan yang berkembang untuk cryptocurrency di China dan Hong Kong.

Pada tahun yang sama, Binance juga mengakuisisi WazirX, pertukaran cryptocurrency terbesar di India (lihat ulasan lengkap WazirX di sini). Binance menjalankan bisnisnya secara global dengan nama Binance Singapore , Binance Indonesia, dan Binance Jersey, dll dan hadir dengan kantor terdaftar di beberapa negara Eropa lainnya, termasuk Gibraltar dan Estonia. Berdasarkan negaranya, Binance juga telah mengembangkan perjanjian lisensi eksplisit untuk pertukaran mata uang kriptonya.

Binance NFT Marketplace diluncurkan pada tahun 2021, di mana orang dapat membuat, membeli, dan menjual NFT (Non-Fungible Tokens). Koin NFT di Binance menunjukkan kepemilikan aset. Binance NFT dapat menyertakan musik, video, seni digital, item dunia nyata, dan domain situs web. Meskipun Marketplace masih dalam tahap awal, ia dapat memanfaatkan seluruh ekosistem Binance. Platform ini menggunakan Binance Smart Chain dan Ethereum untuk membuat NFT yang dapat disimpan dengan aman di dalam Trust Wallet. Pengguna dapat dengan bebas mentransfer token ini di antara dua blockchain.

Fitur Utama Binance

Selama tinjauan ini, Exchanger telah dinilai untuk beberapa fiturnya. Fitur berikut adalah penawaran terbaik yang dimiliki Binance untuk para tradernya. Dari fitur platform trading hingga fitur exchanger kripto Indonesia, mari kita lihat apa yang ditawarkan Binance:

  • eWallets: Binance menjalankan operasinya secara digital, di mana uang riil dapat disimpan atau ditarik tetapi disimpan dalam dompet digital. Hampir setiap aplikasi eWallet terkemuka tersedia di Binance. Trust Wallet adalah dompet resmi dan terdesentralisasi dari Binance. Pertukaran ini juga menawarkan kepada para tradernya pilihan lengkap dompet terbaik untuk fitur kripto yang tidak hanya dapat menyimpan kekayaan mereka dalam kripto atau mata uang fiat tetapi juga membantu mereka mendapatkan suku bunga dari simpanan jangka panjang mereka.
  • Aplikasi Trading Binance: Pedagang dapat menggunakan aplikasi seluler Binance dan tetap berinvestasi di pasar cryptocurrency bahkan selama waktu perjalanan mereka. Aplikasi seluler Binance kompatibel dengan semua platform dan perangkat seluler genggam. Pengguna Android dapat menemukan aplikasi seluler Binance di Google Play, sementara pengguna iOS dapat pergi ke Apple App Store untuk mengunduh aplikasi. Binance juga tersedia dalam format file APK untuk platform seluler lain seperti Tizen atau Windows Mobile.
  • Akun Trading: Untuk memenuhi kebutuhan setiap trader, Binance memiliki berbagai jenis akun trading. Dua jenis utama akun Binance termasuk Basic dan Advanced. Akun memiliki opsi untuk penyesuaian berdasarkan kebutuhan pengguna. Untuk trader berpengalaman profesional, Binance memiliki akun trading Margin, P2P, dan OTC.
  • Dukungan Pelanggan: Trader mendapatkan akses ke perpustakaan besar artikel penelitian yang dapat menyelesaikan setiap masalah investasi dan membantu mereka menavigasi platform untuk berdagang dengan lancar. Artikel-artikel ini juga membagikan informasi langsung tentang keunggulan dalam trading kripto. Seseorang dapat langsung mengobrol dengan tim dukungan Binance dan mendapatkan solusi yang disesuaikan dengan pertanyaan mereka. Bagian Pelajari pada sistem trading Binance memandu setiap pemula dalam proses membeli kripto.
  • Grafik Analitis: Sesuai dengan ulasan kami tentang binance, pengalaman trading di Binance cukup interaktif. Pertukaran terdesentralisasi menggunakan Tampilan Perdagangan untuk memberi penggunanya akses ke indikator pasar teknis, grafik, dan grafik yang menganalisis pasar secara real-time. Alat interaktif ini membantu pengguna dalam menemukan peluang trading berikutnya sedini mungkin.

Fitur Tambahan Binance

  • Derivatif Perdagangan: Selain cryptocurrency, seseorang dapat menjadi bagian dari pasar yang berbeda, terutama untuk futures USDT, produk koin leverage (BNB), dan futures koin. Perdagangan derivatif ini jauh lebih efisien dengan Binance.
  • Penelitian Mendalam: Untuk meningkatkan keterampilan penggunanya, Binance adalah sumber dari berbagai bahan penelitian di pasar. Saran ahli, strategi trading, dan konten pemecahan masalah dikirimkan kepada penggunanya. Konten riset pasar ini membantu trader aktif dengan aktivitas trading harian dan trading margin mereka. Sebagai sumber analisis tingkat institusional dan laporan penelitian dinamis, Binance membuat perbedaan yang signifikan dalam hasil para tradernya.
  • Pembiayaan: Pengguna Binance tidak hanya memperoleh penghasilan dari keuntungan yang mereka hasilkan melalui trading mereka. Pertukaran memberi penghargaan kepada trader berkinerja tinggi dengan berbagai bonus. Setiap pengguna diberi imbalan karena mempertaruhkan dan menyetor kripto. Binance juga membantu para tradernya dengan opsi pembiayaan melalui pinjaman untuk crypto. Pasar cryptocurrency juga mengamankan pinjaman crypto ini. Dalam hal hadiah, Binance menawarkan harga menarik dan bonus rujukan kepada penggunanya. Dengan memperkenalkan trader baru ke bursa, setiap pengguna mendapat hadiah kekayaan kripto sebagai bonus rujukan. Klik di sini untuk mengetahui lebih banyak tentang pinjaman kripto.
  • Launching: Dengan Binance, lebih banyak trader aktif mendapatkan akses ke pasar setiap saat sepanjang hari. Peluncuran cryptocurrency baru adalah peluang investasi terbaik untuk trader aktif bisnis kecil. Binance menangkap peluncuran ini dan memberi tahu para trader. Ini juga menyediakan whitepaper peluncuran dan menentukan garis waktu bagi para trader untuk mulai mempertaruhkan dengan mata uang baru di crypto.
  • Setoran dan Penarikan: Binance memiliki sedikit kendala terkait metode pembayaran. Hampir setiap gateway pembayaran terintegrasi dengan pertukaran aman. Ini juga mendukung setoran dan penarikan volume tinggi trader dalam mata uang fiat dan cryptocurrency seperti BNB, Litecoin (LTC), dan BTC Cash.
  • Kartu Kredit Binance: Untuk trading instan, Binance memungkinkan penggunanya untuk menautkan kartu kredit dan rekening bank ramah-kripto mereka. Kartu kredit dapat digunakan untuk mengubah pendapatan kripto mereka menjadi mata uang fiat. Mereka dapat digunakan untuk membayar dengan cryptos juga.
  • Binance Cloud: Binance Cloud menawarkan infrastruktur pertukaran kripto dan memungkinkan mitra untuk fokus pada operator dan pengembangan bisnis mereka. Dukungan cloud Binance adalah solusi komprehensif yang saat ini menawarkan trading spot, termasuk trading fiat-ke-crypto, crypto-to-crypto, dan trading fiat P2P. Model biaya Binance Cloud terdiri dari biaya trading dan biaya tahunan bersama dengan pendapatan komisi.
  • Binance GiftCard: Dengan kartu Hadiah Binance, pengguna dapat membuat dan mengirim pembelian kartu hadiah Bitcoin bersama dengan pesan dan tema kartu yang dapat disesuaikan, jumlah kartu, dan koin ke teman mereka. Yang perlu dilakukan hanyalah membeli kartu hadiah dengan kripto seperti Bitcoin, menyalin kode kartu dan mengirim kartu ke alamat email penerima.
    Segera setelah penerima mendapatkan kartu hadiah Binance, dia dapat menukarkannya dengan memasukkan kode kartu. Binance menyarankan penerima menukarkan kartu crypto saat mereka menerimanya untuk menghindari kerugian.
  • Binance Live: Binance telah meluncurkan program mini Binance Live, yang merupakan alat streaming langsung Binance. Ini tersedia secara gratis di versi Aplikasi Binance saat ini. Alat ini memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam sesi streaming langsung Binance, tetapi saat ini, fitur ini tersedia untuk peserta yang hanya diundang. Siapa pun dapat mencoba program mini Live. Yang perlu dilakukan hanyalah membuka aplikasi seluler Binance dan menavigasi ke Binance Live di opsi Lainnya.
  • Binance Charity: Binance Charity Foundation adalah salah satu donasi transparan pertama dan proyek amal blockchain di dunia. Binance Charity bertujuan untuk membuka potensi blockchain dan membantu mengurangi kemiskinan global, memastikan kesehatan planet yang baik, dan memerangi ketidaksetaraan. Bergabunglah dengan donasi Binance untuk ditransfer langsung ke penerima akhir 1013281. Artinya 100% dana yang terkumpul akan disalurkan kepada yang membutuhkan.
  • Program Afiliasi Binance: Menurut tinjauan program afiliasi Binance, trader bisa mendapatkan komisi hingga 50% untuk trading yang memenuhi syarat. Pengguna Binance yang mendaftar menggunakan tautan rujukan unik akan mendapatkan komisi untuk setiap trading yang dilakukan oleh rujukan di seluruh margin Binance, trading berjangka, dan trading spot. Seseorang perlu mengajukan aplikasi dengan platform sebelum dapat berpartisipasi dalam program afiliasi.

Exchangers menawarkan semua fitur ini, dan karenanya Binance adalah salah satu exchangers crypto dan aplikasi trading cryptocurrency paling kompetitif untuk investor modern. Perusahaan terus meningkatkan penawarannya dari waktu ke waktu, memberikan pengalaman pengguna tingkat lanjut kepada para tradernya.