Rekomendasi 6 Aplikasi Nonton Film Terbaik

Diposting pada

Dengan hampir 3 juta aplikasi di Google Play Store, pengguna dimanjakan dengan pilihan aplikasi dan itu bisa sedikit membingungkan ketika memilih nya. Disini kami telah melakukan pilihan terbaik dari  daftar aplikasi Android untuk keperluan anda nonton Film dalam rangka mengisi waktu luang dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Dan berikut adalah rekomendasi 6 Aplikasi Nonton Film Terbaik yang ada :

Netflix

Netflix bukan hanya salah satu layanan streaming video terbaik; ini adalah layanan streaming video. Ada banyak pilihan film dan acara TV Netflix untuk pelanggan dan kinerjanya sangat halus. Ini tidak hanya terbatas pada favorit lama, karena Netflix telah menghasilkan sejumlah besar konten eksklusif yang sangat baik — meskipun jika Anda seperti kami, Anda hanya perlu mengaktifkan The Office lagi. Ini sangat menghibur yang bisa Anda dapatkan hanya dari Rp. 120.000 sebulan, atau Rp 186.000 sebulan jika Anda ingin mengakses konten 4K.

Google Play

Disney+

Disney mungkin memiliki perpustakaan properti film dan televisi terbesar di dunia dan semuanya ada di Disney+. Dari Hamilton hingga The Mandalorian, Anda akan menemukan sesuatu untuk setiap anggota keluarga. Karena penonton bioskop lambat untuk kembali ke seluruh dunia, Disney mulai menggunakan Disney+ untuk film boxbuster seperti Mulan dan Soul. Anda juga akan memiliki akses ke acara televisi asli seperti Marvel’s The Falcon dan Winter Soldier. Ada uji coba gratis selama tujuh hari, dan Anda akan dikenakan biaya mulai Rp 39.000 per bulan setelah itu — meskipun Anda dapat membayar Rp. 199.000 untuk satu tahun.

Google Play

Hulu

Meskipun baru saja diluncurkan secara internasional, Hulu telah lama menjadi salah satu platform streaming terbaik. Acara jaringan utama yang saat ini mengudara biasanya tersedia pada hari berikutnya di Hulu serta ribuan jam konten asli dan katalog acara TV berlisensi. Hulu menawarkan berbagai model berlangganan, termasuk satu yang membuka seluruh perpustakaan streaming seharga $6 sebulan, dan yang lainnya menghapus iklan midstream seharga $12 per bulan. Jika Anda ingin memotong kabelnya, Hulu juga menawarkan TV langsung dengan DVR mulai dari $65 per bulan, tetapi perlu diketahui bahwa biayanya $ 5 lebih banyak jika Anda ingin maju cepat melalui iklan pada episode yang direkam. Untuk di Indonesia sendiri Hulu baru bisa dinikmati ketika anda menggunakan VPN.

Google Play

Amazon Prime Indonesia

Perang konten telah berkecamuk selama lebih dari satu dekade, dan setiap platform membawa sesuatu ke meja. Amazon Prime menawarkan beberapa orisinal yang fantastis di platform streaming-nya, yang juga berfungsi sebagai pangkalan yang bagus untuk katalognya yang luas. Prime Video juga memungkinkan Anda untuk menambahkan semua saluran langganan favorit Anda ke umpan Anda. Kami juga menemukan film terbaik di Amazon Prime untuk mulai ditonton hari ini jika Anda tertarik.

Untuk dapat menggunakan semua fitur yang ada di aplkasi Amazon Prime Indonesia, anda harus membayar biaya langganan sebesar Rp. 85.000 per bulan, akan tetapi untuk pengguna baru ada promo gratis selama 7 hari untuk menikmati semua konten premium dari Amazon Prime Indonesia

Google Play

HBO Max

Dengan perang streaming yang lebih panas dari sebelumnya, AT&T tidak akan membiarkan Warner Media pergi tanpa perlawanan. HBO Max diluncurkan pada musim panas 2020 dan membawa serta semua konten HBO yang sudah familiar dengan penonton, dengan manfaat tambahan dari konten asli yang diproduksi secara eksklusif untuk platform streaming. Pada tahun 2021 HBO Max mengumumkan bahwa semua film properti Warner akan diluncurkan di bioskop dan di HBO Max secara bersamaan saat studio menuntut laba atas investasi di dunia baru tanpa teater ini, sehingga Anda dapat menonton film laris seperti Mortal Kombat dari kenyamanan ruang tamu Anda.

Untuk di Indonesia sendiri anda diharuskan menggunakan layanan VPN premium untuk dapat menikmati semua koleksi film dari HBO Max

Google Play

Apple TV+

Menggunakan smartphone Android bukan berarti Anda tidak bisa menikmati salah satu produk terbaik Apple saat ini. Apple TV+ adalah jawaban Apple untuk sektor platform streaming yang terus berkembang. Dengan hits seperti Ted Lasso pemenang Emmy Award, Apple memantapkan dirinya sebagai pemain serius dalam pengembangan televisi dan film untuk konsumsi di rumah. Mereka telah bekerja sama dengan orang-orang seperti Oprah, Pangeran Harry, Jon Stewart, dan banyak lainnya untuk mengembangkan perpustakaan konten yang terhormat dan berkembang.

Untuk biaya langganan bulanan nya Apple TV+ mematok harga Rp. 69.000 per bulan atau dengan tarif Rp 699 ribu per tahun. Dan Apple TV+ juga memberikan masa uji coba selama seminggu secara gratis untuk pengguna baru

Google Play

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.