4 Aplikasi Library Terbaik untuk Android

Diposting pada

Pada pandangan pertama, perpustakaan tampak ketinggalan zaman. Banyak perpustakaan, di sisi lain, terus-menerus memperbarui koleksi mereka, dan Anda dapat menemukan beberapa hiburan terkini di sana. Beberapa perpustakaan memiliki film, sementara yang lain memiliki buku audio, dan semua, tentu saja, memiliki buku tradisional. Dengan kartu perpustakaan, Anda mungkin dapat menyewa e-book secara gratis dalam beberapa situasi. Ini adalah cara yang bagus untuk menemukan hal-hal menyenangkan untuk dilakukan dengan anggaran terbatas. Satu-satunya masalah adalah hanya ada beberapa aplikasi yang dapat membantu dalam hal ini. Aplikasi perpustakaan terbaik untuk Android tercantum di sini.

Anda mungkin menemukan posting ini saat mencari aplikasi untuk membantu Anda mengelola perpustakaan e-book Anda. Jika itu masalahnya, lihat daftar aplikasi e-book teratas kami untuk Android untuk melihat apa yang kami rekomendasikan.

Google Maps

Google Maps sedikit tertunda dalam hal aplikasi perpustakaan, tetapi itu tidak berarti itu buruk. Google Maps adalah cara tercepat dan termudah untuk menemukan perpustakaan lokal Anda. Ini bahkan lebih berguna di kota-kota besar, di mana banyak perpustakaan sering berada dalam jarak berjalan kaki. Google Maps juga menampilkan informasi seperti jam buka dan tutup, petunjuk arah, bahkan ulasan.

Ini juga bermanfaat dengan cara lain. Pengguna lain mungkin telah mengunggah gambar perpustakaan, dan URL situs web resmi perpustakaan umumnya juga dapat ditemukan di sana. Ini adalah pilihan yang klise, tapi itu masih pilihan yang layak.

Hoopla Digital

Di Android, Hoopla Digital adalah salah satu aplikasi perpustakaan yang paling kuat. Ini memiliki perpustakaan lebih dari satu juta judul, yang mencakup segala sesuatu mulai dari film hingga buku. Semua itu tersedia secara gratis dan tanpa iklan melalui aplikasi. Satu-satunya hal yang Anda perlukan untuk mendaftar adalah kartu perpustakaan fisik yang asli. Fitur lainnya termasuk dukungan offline, akses 24/7, dan kemampuan untuk menyinkronkan kemajuan Anda di seluruh perangkat.

Ini adalah jenis hal yang kami senang melihat. Ini pada dasarnya adalah perpustakaan besar yang dapat digunakan oleh siapa saja yang memiliki akses perpustakaan dengan mudah. Luasnya konten yang ditawarkan dalam berbagai media sangat menarik bagi kami. Salah satu aplikasi pertama yang kami rekomendasikan adalah yang ini.

Libby, oleh Overdrive

Aplikasi Libby OverDrive sangat mirip dengan Hoopla Digital, namun tampaknya sebagian besar berfokus pada buku. Ada jutaan e-book dan buku audio biasa yang tersedia. Anda cukup “meminjam” item dengan kartu perpustakaan Anda dan memiliki akses lengkap ke sana. Fitur lain termasuk kemampuan untuk mengirimkan buku ke Kindle Anda (hanya di Amerika Serikat) dan dukungan Android Auto, dengan aplikasi yang menyinkronkan kemajuan Anda saat Anda berpindah perangkat.

Libby, seperti Hoopla, adalah aplikasi yang sepenuhnya gratis tanpa iklan atau pembelian dalam aplikasi. Ini mirip dengan perpustakaan e-book, kecuali Anda dapat menggunakannya seperti perpustakaan biasa. Ini adalah aplikasi membaca yang fantastis.

Aplikasi perpustakaan lokal Anda

Banyak perpustakaan sekarang menawarkan aplikasi mereka sendiri, yang merupakan pilihan fantastis jika Anda berencana untuk sering mengunjungi perpustakaan lokal Anda. Fungsionalitas aplikasi bervariasi tergantung pada layanan yang disediakan oleh setiap perpustakaan. Sebagian besar yang kami lihat, di sisi lain, memungkinkan Anda melakukan hal-hal seperti mencari inventaris perpustakaan, memesan buku, dan melihat acara mendatang.

Beberapa elemen, seperti jam operasi, tumpang tindih dengan Google Maps, tetapi semuanya berguna dan selalu gratis. Jika perpustakaan mereka memilikinya, orang yang mengunjunginya harus mengunduh aplikasi resminya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.