15 browser Android terbaik untuk Browsing Lebih Cepat

Diposting pada

 

Di perangkat apa pun, browser web adalah salah satu aplikasi paling vital. Ketika berbicara tentang penjelajahan online, memiliki fitur dan kinerja yang benar dapat mengubah pengalaman Anda sepenuhnya. Karena ada begitu banyak kemungkinan dan wajah web selalu berubah, menemukan yang ideal mungkin sulit. Mari kita lihat browser Android teratas untuk tahun 2021. (sejauh ini).

Brave Browser

Salah satu browser Android yang lebih baru adalah Brave Browser. Ini dirilis pada 2016 dan menawarkan sejumlah fitur. Ada pemblokir iklan bawaan. Selain itu, ia memiliki HTTPS di mana-mana dan dapat memblokir cookie dan JavaScript pihak ketiga. Pengaturan per situs disertakan jika Anda memerlukannya. Ini juga memiliki peningkatan dalam hal kinerja dan masa pakai baterai. Anda bahkan dapat melacak semua yang dicegahnya. Ini sangat fungsional dan bahkan menyenangkan untuk digunakan di dunia nyata. Ini juga memiliki sebagian besar fungsi standar, seperti bookmark, riwayat, ekstensi, dan mode penyamaran (pribadi). Tidak ada pembelian dalam aplikasi atau iklan di aplikasi ini.

Dolphin Browser

Di Android, Dolphin Browser telah meraih banyak kesuksesan. Ini juga memiliki koleksi fitur yang bagus. Tema, dukungan flash, pemblokiran iklan, mode penyamaran, dan fitur tersier tertentu seperti kontrol gerakan semuanya disertakan. Ada juga dukungan untuk add-on dan ekstensi, serta pemblokir iklan asli, jika Anda memerlukannya. Ini tidak lagi semenarik dulu ketika browser yang bagus sulit didapat. Itu, bagaimanapun, mempertahankan tempat di daftar ini karena masih lebih dari cukup untuk berada di sana.

DuckDuckGo

DuckDuckGo Privacy Browser adalah pilihan bagus bagi mereka yang menghargai privasi mereka. Ini berisi banyak fitur standar, seperti HTTPS wajib, pencarian pribadi, dan tombol tutup yang menghapus riwayat penelusuran Anda dan menutup semua tab Anda. Selain itu, perangkat lunak memberikan skor privasi untuk setiap situs web (dalam skala A hingga F) sehingga Anda dapat melihat seberapa buruk setiap situs. Tentu saja, ini juga mencegah pelacak dan perangkat lunak serupa lainnya. Ini tidak memiliki beberapa fitur yang sangat penting, seperti sinkronisasi kata sandi (seperti yang disediakan Firefox dan Chrome), tetapi masih merupakan peramban seluler yang fantastis.

Ecosia Browser

Ecosia adalah peramban web seluler yang bermanfaat bagi lingkungan. Bookmark, banyak tab, mode penjelajahan pribadi, dan unduhan adalah semua fitur standar. Ini didasarkan pada proyek Chromium open source. Hasilnya, ia memiliki tampilan dan nuansa seperti Chrome. Penyebabnya adalah daya tarik utama di sini. Browser memberikan hingga 80% dari pendapatannya untuk penanaman pohon. Meskipun ini bukan fungsi browser, ini adalah sentuhan yang bagus. Ini adalah pilihan yang bagus untuk orang-orang yang tidak perlu sering menggunakan internet tetapi menginginkan sesuatu yang berfungsi. Fakta bahwa ada pohon adalah bonus tambahan. Ini juga sepenuhnya gratis.

Firefox

Ada dua browser Firefox luar biasa yang tersedia. Browser Firefox default adalah opsi pertama. Ini memiliki semua yang Anda butuhkan, termasuk sinkronisasi lintas platform, pengalaman menjelajah yang solid, perlindungan pelacakan, dan pengelola kata sandi bawaan. Ini adalah saingan utama Google Chrome, dan tidak banyak yang tidak dimiliki oleh yang lain. Firefox Focus, browser pribadi dengan banyak fitur keamanan dan privasi, adalah pilihan Firefox solid kedua. Browser Firefox konvensional dapat ditemukan dengan mengklik tombol di bawah ini, atau Firefox Focus dapat ditemukan di sini. Keduanya adalah browser Android yang fantastis.

Google Chrome

Tentu saja, kami tidak lupa menyebutkan browser Android paling populer. Banyak orang telah menginstalnya di ponsel mereka dan lebih suka menggunakannya. Itu adalah tindakan yang sangat bisa diterima. Ini termasuk sinkronisasi desktop dengan Google Chrome, serta Desain Material terbaru, tab penjelajahan tanpa batas, konektivitas Android yang lebih dalam, dan banyak kemampuan lain untuk pengguna biasa dan pengguna bertenaga. Ada empat browser Chrome berbeda yang tersedia. Google Chrome normal, Chrome Beta, Chrome Dev, dan Chrome Canary tersedia dalam urutan stabilitas yang menurun. Buat keputusan Anda dengan risiko Anda sendiri. Google Chrome biasanya selalu memiliki fitur Android paling mutakhir di depan browser saingannya.

Browser Kiwi

Kiwi Browser merupakan browser Android yang terbilang cukup muda. Kromium digunakan sebagai basa. Akibatnya, banyak fitur grafis dan opsi penyesuaiannya akan familiar bagi Anda. Itu juga memuat halaman dengan cepat. Pemblokiran iklan asli, pemblokir pop-up, mode malam dengan pengaturan kontras 100 persen untuk layar AMOLED, dan perlindungan cryptojacking adalah beberapa fitur lainnya. Ada juga perubahan UI lainnya, seperti bilah alamat yang ditempatkan di bagian bawah aplikasi, bukan di bagian atas. Hal ini juga melakukan fungsi khas. Ini sangat menyenangkan untuk digunakan, meskipun kami melewatkan sinkronisasi desktop yang ditawarkan oleh browser utama. Jika Anda tidak memerlukan itu, ini tidak diragukan lagi adalah salah satu alternatif yang lebih baik.

Lynket

Browser Chromer yang populer diganti namanya menjadi Lynket. Awal tahun 2018 lalu, perusahaan melakukan rebranding. Pada dasarnya, itu masih browser yang sama. Ini memungkinkan Anda untuk membuka tautan web di Tab Kustom Chrome dari hampir semua aplikasi, meskipun aplikasi tersebut tidak mendukung Tab Kustom Chrome secara asli. Kepala Web juga disertakan, mirip dengan Flynx atau Browser Berani sebelumnya. Tab Kustom dan Kepala Web Chrome adalah satu-dua pukulan yang menjadikan ini salah satu browser Android yang lebih tidak biasa. Multitasker, sering menggunakan browser, dan penggemar Chrome Custom Tabs akan mendapat manfaat paling banyak darinya.

Microsoft Edge

Microsoft Edge adalah peramban web seluler yang sangat bagus. Dalam hal fungsionalitas murni, ia bersaing dengan Chrome dan Firefox. Jika mau, Anda dapat menyinkronkan kata sandi, bookmark, dan riwayat. Selanjutnya, Anda dapat mengakses versi desktop dari versi seluler dan sebaliknya. Ini digunakan untuk menjadi browser yang dikembangkan Microsoft. Namun, perusahaan beralih ke basis Chromium, sehingga beroperasi sangat mirip dengan Chrome dengan beberapa tweak UI kecil, dan disinkronkan dengan akun Microsoft daripada akun Google. Dalam kedua kasus, Anda tidak bisa salah.

Browser Opera

Opera menawarkan berbagai browser Android. Yang pertama adalah Opera Browser yang merupakan browser andalan mereka (Google Play). Ini memiliki sinkronisasi lintas perangkat dengan versi desktop, dukungan multi-platform, pengisian otomatis, dan pemblokir iklan bawaan. Lalu ada Opera Touch (tersedia melalui tombol di bawah), browser seluler dengan fitur modern seperti pelacak dan pemblokiran iklan. Opsi ketiga adalah Opera Mini (Google Play), browser ringan yang dapat menghemat hingga 90% data Anda saat digunakan. Ini juga memiliki pemblokir iklan, mode membaca offline, dan fitur lainnya. Terakhir, ada Opera GX (Google Play), browser game dengan banyak kemampuan yang sama seperti yang lain, serta feed berita game, tema, dan sinkronisasi lintas platform.

Samsung Internet Browser

Menempatkan browser OEM di daftar browser Android terbaik membuat kami merasa sedikit kotor. Samsung Internet Browser, di sisi lain, sangat bagus. Gerakan gesek, plug-in, menu cepat, dan beberapa komponen Desain Material semuanya disertakan. Beberapa plugin bahkan memiliki kemampuan pemblokiran iklan. Ada juga opsi untuk belanja Amazon, pembelian online secara umum, dan dukungan video 360 derajat. Banyak pemilik ponsel Samsung cenderung menggunakan browser ini sebelum beralih ke Chrome. Aplikasi saat ini dalam versi beta. Namun, ini lebih stabil daripada beberapa browser non-beta dalam daftar ini. Tidak, kami tidak dibayar oleh Samsung untuk memposting ini.

Browser Stargon

Dalam daftar ini, Browser Stargon adalah sedikit wildcard. Ini menawarkan banyak fungsi dan dalam pengujian kami, tampaknya beroperasi dengan cukup baik. Sistem kontrol gerakan, font yang dapat diubah, VPN DNS untuk pengguna internasional, layanan terjemahan bawaan yang didukung oleh Google Terjemahan, dan fungsi pengunduh video hanyalah beberapa dari fitur-fiturnya. Bahkan ada mode gelap untuk menjaga semuanya tampak segar. Meskipun Stargon tidak memiliki banyak kemampuan peramban utama, seperti sinkronisasi bookmark, ia bekerja dengan sangat baik. Mode penyamaran rahasianya juga cukup bagus. Perangkat lunak ini sepenuhnya gratis dan tidak mengandung iklan apa pun.

Surfy Browser

Tor Browser untuk Android mungkin adalah browser paling aman yang tersedia. Ini terhubung ke jaringan proxy Tor dan menyembunyikan aktivitas Anda dari ISP Anda dan seluruh dunia. Ini menjelajahi web dengan cukup efektif dan juga berisi pemblokiran pelacak, perlindungan anti-pengawasan, dan enkripsi multi-layer. Pada saat penulisan, aplikasi ini masih dalam tahap awal pengembangan. Ini mengharuskan penggunaan jaringan Tor oleh Orbot. Versi masa depan dari browser ini, di sisi lain, akan dapat terhubung ke jaringan proxy Tor sendiri. Meskipun masih muda, kami merasa cukup percaya diri untuk memposting ini di sini. Hanya orang-orang yang serius tentang privasi dan pengguna yang kuat yang memahami cara kerjanya yang harus menggunakannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.